|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 19/02/2019 11:19:55 • 401 Views
MODEL CONSUMER PREFERENCES TERHADAP
SHOPPING BEHAVIOR SECARA OFFLINE DAN ONLINE PADA RETAIL BUSINESSCreated by :
R.A. Nurlinda, SE, MM ( 0324047005 ) DR. Eka Bertuah, SE, MM Ir. Ritta Setiyati. MM
Subject: | BELANJA ONLINE OFFLINE | Alt. Subject : | CONSUMER BEHAVIOR RETAIL | Keyword: | Retail mix Brand image |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk membentuk model consumer preferences dalam pemilihan
shopping behavior secara Offline dan Online pada bisnis retail. Penelitian ini diawali dengan
mendeteksi faktor-faktor retail mix dan brand image dalam membentuk consumer preferencedengan menggunakan analisis faktor. Tahap selanjutnya melihat kecenderungan shoppingbehavior secara offline dan online dengan menggunakan analisis faktor, yang dilanjutkan
dengan Multivariate Dicriminant Analysis (MDA). Pada tahun kedua, dilakukan
pengembangan model consumer preferences atas shopping behavior secara offline atau onlineyang terpilih dari hasil penelitian tahun pertama, untuk kemudian diterapkan berdasarkan jenisretail (specialty store, department store dan swalayan). Adapun analisis yang digunakan adalah
menggunakan Structural Equation Model (SEM).
Rancangan penelitian bersifat kausalitas eksplanatoris. Metode pengumpulan datamenggunakan survei. Jenis data adalah data primer berbentuk persepsi konsumen yangberbelanja pada retail business offline dan online.
Date Create | : | 19/02/2019 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0253 | Collection ID | : | 16_0253 |
Source : LAPORAN PENELITIAN DASAR UNGGULAN
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/model-consumer-preferences-terhadapshopping-behavior-secara-offline-dan-online-pada-retail-business-12391.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-12391-16_0253.pdf - 4939 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 63103
Total Hits : 155306893
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|